Rabu, Juni 04, 2014

SISWA YANG DITERIMA SNMPTN


Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kedawung Kabupaten Cirebon, dipersiapkan sedemikian rupa untuk 3 (tiga) hal :
1.      1.   Kerja di Dunia Usaha/Dunia Industri atau Instansi Pemerintah
2.       Berwirausaha
3.       Melanjutan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Untuk kerja di DU/DI, melalui BKK (Bursa Kerja Khusus) sudah banyak siswa (alumni) yang bekerja di berbagai bidang, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.


Untuk berwirausaha, bekal ke arah itu sudah diberikan melalu pelajaran kewirausahaan, baik teori maupun praktik. Memang tidak gampang menjadi seorang pengusaha, tetapi tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa dilakukan selama ada keinginan yang diwujudkan melalui ikhtiar yang tiada henti. Beberapa alumnus ada yang menjadi pengusaha, baik pengusaha kecil maupun menengah (pengusaha besar sepertinya belum ada ….mudah-mudahan nanti ada pengusaha besar yang merupakan alumni SMKN 1 Kedawung).

Untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, setiap tahun ada yang diterima di beberapa perguruan tinggi, baik universitas, sekolah tinggi, maupun politeknik. Untuk tahun 2014 ini, alumni yang mendaftar ke perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN ada yang sudah dterima di beberapaperguruan tinggi, yiatu:

DAFTAR NAMA SISWA YANG DITERIMA SNMPTN
No.
Nama
Kelas
Perguruan Tinggi
Prodi
1.
Anisa Patria
PM 2
UNPAD
Ilmu Perpustakaan
2.
Aan Anisah
AK 1
UNPAD
Ekonomi Pembangunan
3.
Vina Anggita
AP 3
UNPAD
Ilmu Komunikasi
4.
Agus
MM
UNES
DKV
5.
Maulana Bayu
MM
UPI
Pendidikan Olah Raga
6.
Kiki Handoko
MM
UNES
DKV
7.
Tri Wahyu Ningsih
UPW
UNPAD
Management
8.
Elsa Vanora
AP 2
UNPAD
Management
9.
Cindi Lestari
UPW
UNPAD
Sastra Jepang
10.
Noviatun
AK 3
UPI
PGSD

Untuk siswa yang lain, yang masih berjuang untuk melanjutkan ke perguruan tinggi baik melalui jalur sbmptn ataupun mandiri, mudah-mudahan diterima di perguruan yang dituju. Demikian juga yang sedang mencari pekerjaan, semoga dapat pekerjaan yang cocok dan gaji yang memuaskan. Amien YRA.

0 komentar:

Contact Form

Name
Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

aditif domain hosting